Living Journal

a life time journey 세상에소리질러:사랑해

New Hair Cut!!!

Reparasi, reparasi, reparasi!

Karena gua memang sering melambangkan sesuatu dengan sesuatu, tahun lalu karena masalah Apen gua sempat potong rambut untuk 'buang sial'.

Tahun ini, gua putuskan untuk BABAT!
It's a clean bob-cut!! \(^_^)/

Selain karena repot mengurus rambut panjang- It was seriously long!-, begitu banyak hal yang gua lewati bersama rambut panjang itu. terutama mengenai softspoken tentunya haha...

Gua harap gak terlalu cepat untuk menafsirkan ini sebagai akhir, tapi potong rambut jadi penanda yang sangat baik! (9 '_')9 terlebih, tampang mellow gua saat berambut panjang seperti ikut terpotong sama rambut gua!!

Hehe buat gua penampilan klasik 'anak baik-baik' yang selama ini melekat sama gua hilang setelah gw potong rambut. I look stronger, somehow. Yang pasti gua terlihat cerah dan -ini dia- lebih muda!!

Yei!

Selain karena rambut rontok, bentuk acak-acakan, dan terlalu panjang, kali ini pun gua mau 'buang sial'

Bye-bye long hair, and those hard days I've been through with it. Bye Softspoken. I don't know what should I do next, nor I know what will happen after this 12-days ends. But like before, consistently, We won't ever know unless we try. (9 ^c^)9  fighting!!!

I did some doodle-doodle over the pic XD

Profile- omo, my messy room once again XD

I think I'll use this style for a long time.
I'm going to grow my bangs long and use a 50:50 hairstyle! :D

?(^-----^?) graowr. I have no nose bridge  pesek-pesek~ XD

With a big glasses. I have three kinds of nerd glasses.
One sunglasses- big-thick-framed-black glasses, 
One cylindrical glasses to be used with my lenses (the one I used in this pic)
and one complete glasses for daily use.
okay, I'm so engrossed with these nerd glasses =.=

I think i'm going to sleep early tonight. 22.00>> early? must be crazy.

0 komentar:

Posting Komentar